Spesifikasi OnePlus 9 RT secara resmi dikonfirmasi, penjualan dimulai 19 Oktober

by -0 views
gsmarena 004 - SatuPos.com


Kemarin OnePlus mengumumkan akan mengungkap OnePlus 9 RT pada 13 Oktober, dan hari ini perusahaan mengkonfirmasi spesifikasi utama smartphone.

OnePlus 9 RT akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 888 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Ini akan menampilkan layar E4 120Hz dan mengemas baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 65W.

Spesifikasi OnePlus 9 RT secara resmi dikonfirmasi, penjualan dimulai 19 Oktober

OnePlus tidak memberi tahu kami berapa banyak RAM 9 RT yang akan datang, tetapi berkat Geekbench, kami tahu itu akan memiliki 12GB RAM onboard. Namun, kemungkinan akan ada opsi 8GB juga.

Pembuat telepon juga mengkonfirmasi bahwa 9 RT akan memiliki dua pilihan warna dan mengatakan bahwa smartphone akan siap untuk pre-order di China mulai 13 Oktober, dengan penjualan pertama pada 19 Oktober.

Loading...

Mereka yang tertarik dapat memesan di muka OnePlus 9 RT melalui pengecer online JD.com dan Suning.com, dan gambar yang dibagikan oleh pengecer di situs web mereka mengonfirmasi bahwa 9 RT akan menampilkan kamera utama 50MP.

OnePlus 9 RT
OnePlus 9 RT

OnePlus 9 RT

Kami masih empat hari lagi dari peluncuran, jadi harapkan OnePlus untuk mengungkapkan lebih banyak tentang 9 RT menjelang acara tersebut.

Sumber 1, Sumber 2 (keduanya dalam bahasa Cina)



Terimakasih sudah membaca artikel Spesifikasi OnePlus 9 RT secara resmi dikonfirmasi, penjualan dimulai 19 Oktober

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2: Baterai Lebih Besar, Kini dengan Teknologi VoiceON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *