Tiga Mode Kamera Unik Hanya Tersedia di Samsung Galaxy Z Fold3

by -2 views
samsung galaxy z fold3 flex mode - SatuPos.com


Sebagai smartphone lipat tercanggih di dunia, Samsung Galaxy Z Fold3 mampu memberikan pengalaman baru menggunakan smartphone. Desain layar lipat ini juga memberikan cara baru dalam menggunakan smartphone, termasuk cara mengambil gambar.

Samsung Galaxy Z Fold3 memiliki kamera yang bisa ditemukan di semua bagian, mulai dari Cover Screen, layar utama, hingga bagian belakang ponsel. Dikombinasikan dengan desainnya yang unik, smartphone dapat dilipat ia menawarkan cara pemotretan yang sama sekali berbeda. Bahkan ada mode berikut yang membuat pemotretan menjadi lebih menyenangkan.

  1. Mode Fleksibel

samsung galaxy z fold3 flex mode - SatuPos.com

Engsel kokoh Fold3 memungkinkan Anda menyesuaikan sudut layar saat dibuka. Dengan Mode Fleksibel, Anda dapat meletakkan ponsel saat memotret. Dalam kondisi ini, layar utama Fold3 akan terbagi dua, yakni bagian atas untuk melihat komposisi hasil jepretan kamera dan bagian bawah untuk menu pengoperasian kamera.

Flex Mode juga berguna untuk bidikan candid atau diam-diam, karena Anda tampaknya tidak memotret dalam pose ini.

Variasi lainnya, Anda bisa menggunakan Flex Mode secara vertikal untuk mengambil foto portrait. Namun keunggulan Flex Mode sangat terasa saat kita merekam video tanpa bantuan tripod. Cukup buka layar dan letakkan di permukaan yang rata, maka video akan terlihat tajam dan bebas dari efek goyangan tangan. Fitur ini membuatnya cocok untuk vlogger dan pembuat konten.

  1. Menggunakan Kamera utama untuk selfie

Bagi yang suka selfie atau selfie dengan kamera utama, Fold3 memberikan solusi yang sangat mudah untuk itu. Anda hanya perlu membuka layar sepenuhnya dan melihat preview di layar sebagai referensi saat mengambil foto selfie. Dengan begitu, hasil foto selfie akan lebih bagus karena tidak perlu menebak-nebak apakah posenya tepat atau tidak.

BACA JUGA :  Kaviar membungkus PS5, iPad mini, AirPods Pro, dan iPhone 13 Pro dalam emas murni, menawarkan versi berlapis emas yang lebih murah
Loading...
  1. Layar Sampul sebagai pratinjau

samsung galaxy z fold3 cover screen preview - SatuPos.com

Lihat juga

HUAWEI Shop Safe Shop Smart Campaign 3 - SatuPos.com

Bagi Anda yang memiliki pasangan yang berprofesi sebagai model foto atau suka difoto, Samsung Galaxy Z Fold3 merupakan smartphone paling ideal untuk mereka. Anda dapat menggunakan Layar Sampul atau layar luar sebagai pratinjau untuk subjek yang difoto.

Jadi Anda hanya perlu membuka layar Fold3 sepenuhnya dan subjek yang difoto akan bisa melihat preview kamera langsung dari layar luar atau Cover Screen. Fitur ini akan menghemat waktu dan memastikan subjek foto akan puas dengan hasil foto yang sudah dilihat sendiri saat diambil.

Selain memberikan pengalaman baru dalam hal fotografi dan videografi, Fold3 juga memberikan pengalaman baru untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mencatat, rapat online, bermain game, hingga membaca buku. Bagi yang penasaran dengan Samsung Galaxy Z Fold3, silahkan kunjungi outlet Samsung terdekat untuk melihat dan mencoba berbagai fitur dari Fold3 secara langsung.



Terimakasih sudah membaca artikel Tiga Mode Kamera Unik Hanya Tersedia di Samsung Galaxy Z Fold3

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *