[Tips] Cara Mudah Buka Toko Online dan Jualan di Lazada

by -0 views
Lazada - SatuPos.com


Sebagai salah satu situs e-commerce terpopuler di Indonesia, Lazada hari ini, Senin (27/9), meluncurkan kampanye #MulaiDiLaz #NaikKeLaz. Melalui program ini, Lazada ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk mendaftar sebagai penjual dan memiliki toko online sendiri.

Cara membuka toko online di Lazada

Hantaman

Proses pendaftaran penjual di Lazada cukup mudah dan sederhana. Bagi yang tertarik untuk mencobanya, ikuti saja langkah-langkahnya:

  1. Buka halaman ‘daftar penjual’ Lazada di tautan berikut.
  2. Memilih ‘Penjual Lazada‘ jika Anda seorang penjual lokal yang hanya ingin mencoba menjual. Untuk informasi Anda, jika Anda ingin mendaftarPenjual Penjual LazMall‘ Anda harus menjadi pemilik merek dagang atau distributor resmi.
  3. memasukkan Nomor ponsel Anda, lalu klik ‘LanjutA’.
  4. memasukkan kode enam digit untuk memverifikasi nomor ponsel.
  5. Buat kata sandi yang aman dan unik, dan Anda selesai dengan pendaftaran awal Anda.
  6. Untuk mulai menjual produk melalui Lazada Seller Center (LSC), Anda harus memasukkan alamat/lokasi yang akan digunakan untuk mengirim produk.
  7. Masukkan bukti identitas resmi (seperti KTP) yang diperlukan untuk proses identifikasi penjual.
  8. Masukkan informasi rekening/rekening bank Anda untuk mempermudah proses pembayaran penjualan penjual di Lazada.

Setelah itu, penjual dapat mulai mengunggah daftar produk yang ingin dijual, lengkap dengan foto dan deskripsi produk. Lazada juga menyediakan fitur terjemahan ke berbagai bahasa, hanya dengan satu klik. Untuk mempelajari bagaimana mengembangkan bisnis mereka lebih lanjut, penjual juga mendapatkan akses eksklusif ke portal pendidikan Universitas Lazada, yang berisi materi pelatihan, alat, dan tips dari para ahli.

Hadiah senilai 140 juta rupiah

Mulai di Laz Bisa Naik KeLaz - SatuPos.com

Loading...
BACA JUGA :  Bug Windows 11 memperlambat prosesor AMD, AMD dan Microsoft sedang memperbaikinya

Lihat juga

OPPO Reno6 Gaming - SatuPos.com

Untuk memberikan motivasi lebih bagi calon penjual dan pelaku industri retail untuk memasuki eCommerce, Lazada juga memberikan hadiah menarik senilai Rp 140 juta bagi pemenang utama kampanye “Mulai di Laz, Bisa Go KeLaz”.

Hadiah ini diharapkan dapat membantu para pemenang mempersiapkan festival belanja besar-besaran Lazada 11.11. Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, penjual baru hanya perlu mendaftar dan mengaktifkan toko online mereka di Lazada dalam periode 27 September (00.01 WIB) – 30 Oktober (23.59 WIB). Penjual baru yang mencatat penjualan tertinggi akan dipilih sebagai pemenang utama kampanye ini.



Terimakasih sudah membaca artikel [Tips] Cara Mudah Buka Toko Online dan Jualan di Lazada

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *