vivo X70 Pro+ untuk Review

by -0 views
gsmarena 00 - SatuPos.com


vivo X70 Pro+ yang diumumkan awal bulan lalu di China dan memulai debutnya secara global beberapa hari yang lalu telah mendarat di kantor kami untuk Review. Kami telah menerima model internasional, yang ditawarkan dalam satu warna Enigma Black, tidak seperti model Cina yang hadir dalam nuansa Oranye dan Biru, memamerkan punggung kulit vegan.

X70 Pro+ hadir dalam kotak ritel berbentuk persegi yang terasa cukup premium berkat sentuhan akhir seperti kulit. Di dalamnya ada pengisi daya 55W, kabel USB-C, earphone USB-C, adaptor jack headphone 3,5mm, kasing pelindung, alat ejektor SIM, dan dokumen biasa.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

X70 Pro+ dibangun di sekitar layar AMOLED melengkung 10-bit 6,78″ WQHD+ 120Hz LTPO E5 yang bersertifikat HDR10+ dan memiliki kecerahan puncak 1.500 nits. Ini memiliki lubang punch di tengah untuk kamera selfie 32MP dan pembaca sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik, yang kami temukan cukup cepat dan akurat dalam waktu singkat yang kami habiskan dengan telepon.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

Panel belakang Enigma Black X70 Pro+ dibuat dengan teknologi Fluorite AG baru, menawarkan sentuhan akhir satin. Rasanya enak untuk disentuh dan menambah pengalaman keseluruhan, yang selanjutnya dilengkapi dengan perangkat yang kokoh. Anda dapat mengatakan bahwa X70 Pro+ adalah smartphone premium saat Anda memegangnya.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

X70 Pro+ hanya memiliki satu pilihan warna di pasar global karena vivo mengatakan mereka mengadopsi filosofi unggulan satu warna untuk ponsel, dan karena perusahaan tidak membawa varian belimbing di luar China, merek memutuskan untuk menebusnya dengan menggabungkan kotak pelindung dengan lapisan seperti kulit.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

Cukup tentang panel belakang, mari kita bicara tentang pulau kamera besar di atasnya yang dengan cepat menarik perhatian. Modul ini menampung unit primer 50MP, ultrawide 48MP, potret 12MP, dan periskop 8MP. Kamera utama dilengkapi dengan OIS dan menggunakan sensor Ultra-Sensing GN1, sedangkan kamera ultrawide dilengkapi dengan gimbal, yang dapat digunakan untuk foto dan video.

BACA JUGA :  Oppo K9s akan diluncurkan pada 20 Oktober
Loading...

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

Di sisi kanan kamera terdapat Ceramic Cloud Window, yang dapat berfungsi ganda sebagai cermin potret diri jika Anda ingin bertualang dan mengabadikan selfie dengan kamera utama. Smartphone ini juga memiliki Chip Pencitraan V1 yang dikembangkan sendiri oleh vivo dan dilengkapi dengan peningkatan ZEISS, yang akan kami bicarakan secara rinci dalam ulasan lengkap kami bersama dengan fitur handset lainnya.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

Di bawah kap, vivo X70 Pro+ memiliki Snapdragon 888+ SoC, dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Itu juga dilengkapi dengan fitur Extended RAM, yang memungkinkan Anda menambahkan hingga 4GB RAM secara virtual dari penyimpanan internal.

vivo X70 Pro+ untuk ditinjau

X70 Pro+ menjalankan Funtouch OS 12 berbasis Android 11 di luar kotak, dan vivo telah mengkonfirmasi bahwa model global tidak segera mendapatkan OriginOS. Perusahaan juga tidak memberi tahu kami apa pun tentang dukungan perangkat lunak yang kami harapkan untuk X70 Pro+, tetapi karena ini adalah unggulan premium vivo, kami berharap ini akan mendapatkan setidaknya dua peningkatan versi Android.

Smartphone bertenaga Snapdragon 888 Plus ini tahan debu dan air IP68, dilengkapi speaker stereo, dan mengemas baterai 4.500 mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 55W. Smartphone ini juga mendukung pengisian nirkabel terbalik 10W dan pengisian nirkabel 50W, tetapi Anda harus membeli pengisi daya nirkabel yang kompatibel dari vivo secara terpisah karena ini bukan bagian dari paket ritel. vivo memberi tahu kami bahwa X70 Pro+ akan mengisi daya melalui pengisi daya nirkabel pihak ketiga lainnya, tetapi kecepatan pengisian daya akan bervariasi.

Ulasan vivo X70 Pro+ kami sedang berlangsung, jadi tunggulah untuk melihat apakah ini layak dibeli.

BACA JUGA :  Harga 4 Juta Rupiah, POCO X3 GT Tawarkan Performa Cepat dengan Dimensity 1100



Terimakasih sudah membaca artikel vivo X70 Pro+ untuk Review

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *