vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Harga 3,6 Juta Rupiah

by -1 views
vivo Y53s 2 - SatuPos.com


Vivo punya penawaran terbaru untuk segmen harga 3 jutaan rupiah. Berasal dari keluarga Y-series, smartphone bernama vivo Y53s ini menawarkan beberapa fitur unggulan salah satunya Extended RAM. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur Vivo Y53s

vivo Y53s 2 - SatuPos.com

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Senin (26/7), vivo menjelaskan bahwa Y53s dilengkapi dengan RAM 8 GB yang bisa ditambah 3 GB lebih banyak melalui Extended RAM. Singkatnya, fitur ini mengambil sumber daya dari kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 128 GB.

Dengan RAM yang lebih lega, Vivo Y53s diyakini mampu memberikan multitasking yang lancar. Bahkan, Vivo mengklaim dengan Extended RAM smartphone terbarunya ini mampu membuka lebih dari 20 aplikasi sekaligus.

“Kami menyadari bahwa saat ini smartphone dengan kapasitas memori yang besar merupakan salah satu kebutuhan masyarakat modern untuk menunjang aktivitas mereka dalam berkomunikasi dan juga menyimpan berbagai dokumen,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Perangkat dengan layar FHD+ 6,58 inci ini mengandalkan MediaTek Helio G80 untuk mendukung kinerjanya. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang selain tahan lama, juga telah didukung dengan 33W FlashCharge.

vivo Y53s 1 - SatuPos.com

Dari sektor kamera, Vivo Y53s menawarkan sensor utama 64 MP f/1.79 ditemani dua kamera lainnya yang masing-masing memiliki sensor 2 MP. Untuk selfie, ada kamera depan 16 MP. Menariknya, baik kamera belakang maupun kamera depan vivo Y53s didukung oleh Night Mode.

harga vivo y53s

Ditawarkan dengan harga Rp 3.699.000, konsumen bisa mengikuti Program Pre-Order untuk mendapatkan vivo Y53s eksklusif di JD.ID. Untuk setiap pemesanan Vivo Y53 dalam program Pre-Order, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis Vivo Wireless Sport Lite.

BACA JUGA :  Facebook diperiksa di Italia untuk kacamata pintar

Lihat juga

Sony BRAVIA A80J OLED 2 - SatuPos.com

Foto 3 vivo Y53s Pre Order Info - SatuPos.com

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 181 GB setahun dengan isi ulang Rp 50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota 15 GB (kuota utama 10 GB + kuota streaming 5 GB), dan JOOX Berlangganan VIP Premium selama 30 hari.



Terimakasih sudah membaca artikel vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Harga 3,6 Juta Rupiah

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *