Diskon tiket pesawat untuk penonton PON di Papua

by -1 views
pon papua - SatuPos.com



pon papua - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Agen perjalanan online tiket.com menggelar program diskon tiket pesawat khusus bagi warga negara Indonesia yang ingin menyaksikan langsung berbagai pertandingan atlet nasional Indonesia di Pekan Olahraga Nasional XX, Jayapura, Papua.

Program diskon untuk penerbangan dimulai dari 24 September hingga 15 Oktober untuk periode terbang apa pun. tiket.com memberikan diskon Rp. 200.000 untuk minimal transaksi Rp. 2.500.000 untuk penerbangan ke kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke.

“Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk hadir merasakan momentum hajatan olahraga berskala nasional dengan menyaksikan secara langsung perebutan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status juara. tiket.com mendukung suksesnya PON XX dengan menjadi mitra eksklusif pertandingan tiket online dan mengadakan program diskon khusus tiket pesawat bagi para penggemar olahraga atau wisatawan dari luar kota,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran resmi. , ditulis pada hari Minggu.

Baca juga: Tiket.com Perpanjang Promo Tiket Hari Raya

tiket.com adalah mitra tiket Eksklusif online juga membuka pendaftaran tiket online. Berlangsung pada tanggal 02-15 Oktober 2021, secara total PON XX Papua akan menggelar 679 pertandingan yang akan digelar dalam 4 cluster; Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Reservasi tiket nonton pertandingan favorit sudah dibuka mulai 22 September hingga 15 Oktober di website dan aplikasi tiket.com, terdapat filter khusus PON Papua di produk Event untuk mengetahui semua informasi terkait pemesanan tiket nonton 62 olahraga gratis.

Loading...

Mendukung kedisiplinan penerapan protokol kesehatan, seluruh pengunjung arena olahraga wajib menunjukkan bukti vaksin minimal 1 kali dan menunjukkan e-ticket yang sudah diterima melalui email atau tersedia di halaman My Order pada aplikasi tiket.com untuk di scan barcode untuk memasuki arena olahraga. Selain itu, seluruh pengunjung wajib mematuhi seluruh aturan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, memakai masker setiap saat, dan membawa masker. pensanitasi tangan.

Baca juga: Enesis dan tiket.com Tawarkan Diskon “long stay” dan paket Antis

Baca juga: Menyambut kemerdekaan Indonesia, tiket.com memberikan diskon hingga Rp. 1 juta

Baca juga: Manfaatkan Media Sosial untuk Tingkatkan Pariwisata

BACA JUGA :  Lintasarta Sumbang Alat Kesehatan untuk Rumah Sakit di Jawa Barat dan Jawa Tengah

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Diskon tiket pesawat untuk penonton PON di Papua

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *