Enesis dan tiket.com menawarkan diskon “long stay” dan paket Antis

by -0 views
antis tiketdotcom - SatuPos.com



antis tiketdotcom - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Penyedia produk kesehatan Enesis Group bekerjasama dengan tiket.com memberikan diskon paket menginap (lama tinggal) di hotel dan paket produk kesehatan melalui Long Stay & VACcation Rewards Program untuk membantu mendorong kebangkitan sektor pariwisata Indonesia.

Untuk menikmati program ini, masyarakat hanya perlu memesan hotel melalui aplikasi tiket.com untuk periode menginap mulai 2 Agustus hingga 31 Oktober 2021. Dengan minimal transaksi Rp 500.000, otomatis akan mendapatkan diskon hingga Rp 375.000 dengan kode promo “TIKETLONGSTAY”.

Baca juga: Menyambut kemerdekaan Indonesia, tiket.com memberikan diskon hingga Rp. 1 juta

Tamu hotel akan mendapatkan Antiso perlengkapan sanitasi Kapan mendaftar berisi topeng, pensanitasi tangan, dan vitamin Ammunizer herbal yang berfungsi mencegah tubuh dari terkena virus, meningkatkan daya tahan tubuh.

Program ini berlaku di hotel-hotel terpilih di Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Ryan Tirta, Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan, setelah 2 bulan Jawa Bali mengalami Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), keputusan terakhir pemerintah memutuskan Jawa Bali sudah berada di PPKM level 2-4.

“Keinginan masyarakat untuk kembali berwisata pasti sangat besar.permintaan terpendam“Setelah lama berdiam diri di rumah, ini bagus untuk pemulihan ekonomi dan pariwisata, tapi kita tetap harus waspada, jangan sampai nanti malah menambah jumlah penularan COVID-19,” kata Ryan dalam siaran persnya, dikutip dari Satupos. Senin.

“Harapan dengan kit ini bisa memberikan perlindungan ekstra selama berada di hotel,” jelas Ryan.

Baca juga: Sarapan nyaman di kamar, beda “staycation” saat PPKM level 3

Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com mengatakan, pihaknya menyadari akan kebutuhan akomodasi yang bersifat wajib lama tinggal setelah kembali dari perjalanan antar kota, antar wilayah, bahkan antar negara. “Kami telah menjangkau 600 mitra properti untuk mengikuti program ini bersama Antis.”

BACA JUGA :  Tempat penyegaran fisik dan mental yang ditawarkan Singapura

“Tentu kami berharap program ini dapat memberikan kontribusi terhadap program pemerintah dalam menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan di properti destinasi wisata, serta dapat menjadi solusi perjalanan wisata yang handal bagi masyarakat Indonesia,” tambah Cisyelya.

Terkait kerjasama ini, Kemenparekraf berharap ada program kerjasama lain, baik dari Enesis Group maupun tiket.com atau stakeholders dengan Kemenparekraf untuk memperkuat dan mendorong kebangkitan pariwisata Indonesia.

Loading...

Menurut Koordinator Strakom dan Kemitraan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dedi Kurnia, dalam upaya pemulihan sektor pariwisata, pemerintah dan pengelola pariwisata menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE (kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendorong program vaksinasi untuk pariwisata dan bisnis kreatif.

Vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan usaha kreatif dilakukan secara komprehensif, mulai dari pramusaji dan pemilik hotel, pekerja restoran, pemandu wisata, dan pemangku kepentingan.

Untuk itu, pemerintah tentu tidak bisa bekerja sendiri, kerjasama dengan pemangku kepentingan akan memberikan dampak yang lebih optimal.

Dedi mengatakan program kerjasama Satupos Antis dan tiket.com merupakan salah satu penguat atas apa yang telah dilakukan bersama dalam menghidupkan pariwisata Bali khususnya. “Kemenparekraf mengucapkan terima kasih kepada Enesis Group selaku pemegang brand Antis dan juga kepada Tiket.com yang telah menginisiasi program kerjasama ini sebagai upaya menghidupkan kembali pariwisata Indonesia khususnya Bali.”

Selain program Paket Long Stay, tiket.com juga membantu mendongkrak angka vaksinasi nasional dengan membuka pusat vaksinasi di DKI Jakarta dan DI Yogyakarta, mengimbau masyarakat untuk merencanakan liburan dengan bijak dan hati-hati, serta tetap disiplin dalam protokol kesehatan dimanapun berada. adalah, untuk kenyamanan mereka sendiri. sesama pengunjung, dan warga sekitar.

BACA JUGA :  Pantai Losari, Ikon Makassar Yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Cara aman “staycation” di tengah pandemi menurut dokter

Baca juga: Menginap serasa di rumah dengan bento dan pengantaran dari hotel

Baca juga: Jaringan hotel online siapkan lonjakan “staycation” jelang Idul Fitri

Wartawan: Suryanto
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Enesis dan tiket.com menawarkan diskon “long stay” dan paket Antis

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *