Menikmati Senja Jakarta di 7 Kafe dengan Atap Estetika

by -4 views
Untitled design 18 - SatuPos.com


Menikmati sunset sambil memandang terangnya lampu kota, merupakan pemandangan yang sangat indah di tengah hiruk pikuk ibu kota Jakarta. Setelah melakukan rutinitas, SobiPegi dapat mengunjungi tujuh kafe Ini untuk melepas lelah. Selain menyediakan makanan yang enak, kafe itu juga memiliki atap menarik.

Yuk, kita lihat tujuh kafe di Jakarta dengan atap yang bisa Anda datangi untuk menikmati matahari terbenam!

Daftar Isi

BART Jakarta

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @bart_jkt

Suasana romantis dan pemandangan gedung pencakar langit yang indah adalah pemandangan terbaik dari Bar at The Rooftop Jakarta. Kafe berlokasi di atap Artotel ini, memiliki suasana yang tenang sehingga bisa membawa Anda untuk singgah sejenak dari kebisingan kota Jakarta. Meski punya nama bar, mereka juga menyediakan beragam menu snack dan minuman non alkohol lho. Nah, bagi Anda yang ingin bersantai di akhir pekan, tempat ini cocok untuk Anda kunjungi bersama teman-teman.

Alamat : Jalan Sunda No. 3, Gondangdia, Jakarta Pusat
Harga : Sekitar Rp 300.000* per dua orang

Atap rumah

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @hauseroftop

Ingin menikmati pemandangan sambil mencicipi berbagai menu vegetarian yang lezat? ya, Rumah Rooftop adalah jawabannya. Selain menyediakan berbagai menu organik, tempat ini juga dihias dengan berbagai tanaman hijau yang membuat mata semakin segar. Anda bisa mengunjungi tempat ini pada siang atau malam hari. Tentu saja pemandangannya masih asri, ditambah alunan musik di sini bisa membuat pikiran Anda lebih rileks. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin bergaul atau waktu untuk diri sendiri.

Alamat : Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan No. 7, Kuningan
Harga : Sekitar Rp 370.000* per dua orang

Langit berangin

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @langitseduh

Sesuai dengan namanya, Langit Seduh adalah tempat selanjutnya yang memiliki atap dengan pemandangan yang indah. Kafe yang terletak di atas Takes Hotel ini memiliki beragam menu sajian Barat dan lokal yang bisa Anda cicipi. Tak ketinggalan, ada berbagai pilihan kopi dan non-kopi yang disediakan Langit Seduh. Tempat ini bahkan lebih istimewa karena memiliki Live music setiap sore. Nah, buat kamu yang ingin merayakan ulang tahun atau hari penting lainnya, Langit Seduh juga punya paket spesial lho. Tempat ini wajib dimasuki daftar keinginan Anda untuk merayakan momen spesial bersama orang-orang terkasih!

Alamat : Jalan Taman Kebon Sirih 1 No.3, Jakarta Pusat
Harga : Sekitar Rp 150.000* per dua orang

Pada Tiga

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @onthreecoffee

Tempat nongkrong lain yang bisa kamu kunjungi adalah On Three Cafe. Jika Anda seorang pecinta kopi, Anda bisa mencicipinya kopi khas khusus disediakan oleh On Three. Tempat ini juga memiliki berbagai macam dessert yang enak lho. Salah satunya adalah Fruit Loops Donut yang sangat unik. Selain aneka masakannya yang lezat, desain interior tempat ini juga patut diacungi jempol. Bagian dalammemiliki desain yang minimalis dan cocok untuk anda yang menginginkan bekerja dengan pemandangan, selagi di luar ruanganDilengkapi dengan kursi unik yang membuat Anda semakin nyaman untuk bersantai.

Loading...
Alamat : Senopati Suites 3, Lantai 3, Jalan Senopati Raya 41, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Harga : Sekitar Rp100.000* per orang

Melihat

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @lavuerooftopbar

Atap dengan pemandangan indah lainnya adalah La Vue yang terletak di Hermitage Hotel Jakarta. Restoran dan bar ini menyediakan berbagai makanan Barat, Indonesia, hingga dessert yang tidak perlu diragukan lagi. Meski bernama bar, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan kopi dan minuman non-alkohol yang bisa Anda cicipi. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa datang pada sore hari untuk menikmatinya matahari terbenam serta nuansa romantis yang ditawarkan oleh La Vue.

Alamat : The Hermitage, Hotel Tribute Portfolio, Jalan Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta Pusat
Harga : Sekitar Rp 650.000* per dua orang

kawisari

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @tugukawisaricafe

Anda bisa menikmati jajanan pasar dan berbagai makanan khas Indonesia sambil melihat pemandangan perkotaan di Kawisari Jakarta. Restoran khas Indonesia ini memiliki atap dengan pemandangan gedung perkantoran. Selain pemandangan yang indah dan makanan lezat yang disediakan, Kawisari juga memiliki desain eksterior ke Desain interior Belanda dan Jawa sangat menawan. Seluruh sudut ruangan dilengkapi dengan lukisan para petani kopi yang merupakan produk unggulan mereka. Nah, kalau mampir ke sini, jangan lupa cicipi kopi dan snacknya, ya!

Alamat : Jalan Kebon Sirih No.77A, Menteng, Jakarta Pusat
Harga : Sekitar Rp100.000* per orang

Kafe Atap

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @ataprumahcafe

Makanan dan pemandangan Indonesia atap Hal-hal indah juga bisa Anda temukan di Atap Rumah Cafe. Tersedia berbagai pilihan masakan Indonesia dengan harga terjangkau, beserta menu kopi untuk menemani sore santai Anda. Lokasi dalam yang ada di kafe itu juga menarik dengan pemandangan lanskap di luar ruanganitu loh. Anda bisa berfoto cantik dengan dinding yang estetis bernuansa monokrom. Selain itu, pemilihan warna kursi dan meja dengan warna coklat natural membuat suasana tempat ini semakin hangat. Nah, jika Anda mencari kafe tempat yang tenang untuk bekerja, Anda dapat mencoba mengunjungi tempat ini.

Alamat : Jalan Pejompongan Dalam No.9, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Harga : Sekitar Rp100.000* per dua orang

FJ pada 7

kafe dengan rooftop yang indah di jakarta
Sumber: Instagram @fjon7rooftop

Kafe dengan atap yang terakhir menawan adalah FJ on 7. Selain cuci mata dengan pemandangan kota yang indah, tempat ini juga menghiasi ruangan dengan tanaman hijau yang bisa membuat mata rileks. Dalam hal menyajikan makanan, Anda juga tidak perlu khawatir. FJ on 7 menyediakan aneka masakan dengan porsi besar lho. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin bergaul dengan teman-teman.

Alamat : Jalan Kemang Raya No.6, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Harga : Sekitar Rp 400.000* per dua orang

Nah, itu dia tujuh rekomendasinya atap kafe untuk anda menikmati indahnya sunset di jakarta sembari ditemani kuliner yang lezat. Oh iya buat kalian yang mau liburan di hotel di Jakarta, jangan lupa pesan hotel promo hanya di Pegipegi untuk lebih berhemat!

BUKU HOTEL PROMO

*HARGA BERLAKU KETIKA ARTIKEL DIBUAT

Biar transaksi kamu lebih murah dan mudah, jangan lupa install aplikasi Pegipegi via Google Play atau App Store, ya!

Google Play
toko aplikasi

Komentar






Terimakasih sudah membaca artikel
Menikmati Senja Jakarta di 7 Kafe dengan Atap Estetika

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *