PegiPegi mengadakan promo bagi yang sudah divaksin

by -1 views
Hotel Clean Safe Pegipegi - SatuPos.com



Hotel Clean Safe Pegipegi - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Biro perjalanan wisata di jaringan PegiPegi menggelar promosi khusus bagi konsumen yang telah mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Kampanye ini merupakan upaya kami untuk mendorong agar program vaksinasi nasional berjalan dengan lancar. Dengan memberikan manfaat tambahan bagi yang sudah pernah melakukan vaksinasi, kami berharap dapat lebih merangsang minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” ujar Wakil Direktur Komersial dan Pemasaran PegiPegi, Ryan. Kartawidjaja, dalam keterangan persnya, dikutip Rabu.

Inisiatif bernama “Vaccinated Benefit” memberikan manfaat tambahan setelah pengguna memesan hotel melalui platform. PegiPegi membagi inisiatif ini menjadi dua program.

Pertama, program Campaign Free Benefit, pengguna bisa mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis upgrade tipe kamar, gratis makanan atau minuman di minibar, gratis laundry (cucian), diskon makanan dan minuman dan bisa masuk (mendaftar) hotel lebih awal.

Dengan tambahan diskon dan freebies untuk beberapa layanan seperti ini, PegiPegi berharap konsumen kembali tertarik untuk menginap di hotel tersebut.

Program kedua disebut Staff Vaccination Program, dimana staff hotel telah divaksinasi untuk memberikan rasa percaya dan kenyamanan bagi konsumen. PegiPegi menyediakan media bagi hotel untuk menunjukkan bahwa staf mereka telah divaksinasi COVID-19

Inisiatif “Vaccinated Benefit” ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2021 guna membantu hotel meningkatkan okupansi kamar, serta membantu industri pariwisata dan perhotelan.

Loading...

Baca juga: Nafas Baru Dunia Pariwisata Indonesia

Baca juga: Mempersiapkan “Liburan Panjang”? Cek promo di aplikasi travel ini

Baca juga: Layanan asuransi perjalanan untuk penerbangan yang lebih tenang

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel PegiPegi mengadakan promo bagi yang sudah divaksin

BACA JUGA :  Danau Kelimutu, Danau Tiga Warna Anugerah Dewa untuk Flores

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *